Andi Ansyari Mangkona Dampingi Sekjen PDIP Resmikan Kantor DPD Provinsi Sulsel

Andi Ansyari Mangkona Dampingi Sekjen PDIP Resmikan Kantor DPD Provinsi Sulsel

INTELIJENNEWSH. Andi. Ansyari Mangkona S.E Yang selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PDIP Dapil VIII Soppeng Wajo mendampingi Sekretaris Jendral PDIP Hasto Kristiyanto SE M.M,dalam peresmian Kantor DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan,pada Senin (06-03-2023).

Sebelum peresmian,Anggota DPRD Dapil VIII itu menjemput Sekjen PDIP Di Bandara Sultan Hasanuddin,bersama Ketua DPD PDIP H.Ridwan Andi Wittiri SH Dan Anggota Pengurus Partai Lainnya. Peresmian tersebut di selenggarakan di Jl Gunung Bawakaraeng,Kota Makassar sekaligus melakukan Konsolidasi sesama Pengurus Partai lainnya,untuk menghadapi kondisi-kodisi politik terkini Khusus nya yang ada di Kota Makassar.

Andi Ansyari juga menyampaikan bahwa kantor sekarang ini atas Gotong Royong Anggota dan Pengurus Partai sehingga kami mempunyai tempat untuk menjadi Kantor DPD PDIP Provinsi Sulawesi Selatan. “Terakhir itu kita memakai kantornya Ketua DPD,nah sekarang ini atas Gotong Royong kita,kita sudah bisa mempunyai kantor sendiri,artinya Partai yang punya, bukan lagi menyewa-nyewa atau minta sama ketua Partai”ucapnya saat dikonfirmasi melalui telpon seluler nya. Ia pun menambahkan bahwa tujuan kantor itu untuk mengefektifkan strategi dalam menghadapi Event Politik.

“Sebenarnya itu memang efektifkan strategi-strategi menghadapi event-event Politik”tambah Anggota Dewan tersebut yang akrab di sapa Puang.

Puang kembali menambahkan tujuan kedatangan sekjen PDIP itu untuk syukuran sekaligus mengadakan pertemuan bersama anggota partai.

“Tentunya kan pak sekjen dalam kunjungan merangkai syukuran kita,yang kedua nanti malam semua anggota DPRD Kabupaten kota, Provinsi dan DPR RI,kita akan adakan pertemuan di Claro” imbuhnya.

#Pewarta Aldy Udin Rudal

Tinggalkan Balasan