Camat Biringkanaya terima perwakilan dari organisasi kemasyarakatan Bravo Kamtibmas

Camat Biringkanaya terima perwakilan dari organisasi kemasyarakatan Bravo Kamtibmas

INTELIJENNEWSMakassar-Organisasi kemasyarakatan yang baru terbentuk mendatangi kantor kecamatan biringkanaya Rabu, 25 Januari 2025. guna bertatap muka bersama camat Biringkanaya bapak Benyamin B.Tirupadang,S.STp.M.Si.

Anggota Bravo Kamtibmas yang ikut dalam kegiatan ini adalah ketua bravo,Anton sekertaris bravo.A.Thohir, Wakil

Sekertaris,A.Rijal,wakil kepala Humas.H.Nazaruddin. Iwan.Ahmad Jamal.Ramli,Abd Kadir.

Dalam hal iCamat Biringkanaya menyambut baik dengan keberadaan organisasi kemasyarakatan di wilayah kerja kecamatan Biringkanaya. Saat itu pula Camat Biringkanaya memberikan pengarahan tentang tupoksi organisasi yang baru terbentuk ini.

Berjalan dengan adanya program Pemerintah kota Makassar yaitu “jagai anak ta” Camat Biringkanaya mengharapkan bantuan partisipasi masyarakat dalam menjalan kan program ini.

Akhir – Akhir ini viral dengan adanya penculikan anak maka kehadiran Bravo Kamtibmas bisa membantu dalam mengawasi dan tindak kriminal yang ada di kecamatan biringkanaya

Harapan Organisasi Kemasyarakatan Bravo Kamtibmas adalah untuk mengawasi dan menjaga lingkungan kita masing dan turun serta membantu aparat yang terkait dalam hal keamanan, Ketertiban di wilayah masing-masing.

Team IntelijenNews

Tinggalkan Balasan