Gubernur dan Ribuan Warga Sulsel Ramaikan Jalan Santai Anti Mager di Makassar

Gubernur dan Ribuan Warga Sulsel Ramaikan Jalan Santai Anti Mager di Makassar

INTELIJENNEWSMAKASSAR – Untuk memperingati hari jadi Sulawesi Selatan yang ke 353,Ribuan warga dari berbagai daerah ikut ramaikan Jalan Santai Anti Mager (Malas Gerak) bersama Pemprov Sulsel di Jl.Jend. Sudirman pada,Minggu (16/10/2022).

Ribuan masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini,mulai dari kalangan Pegawai Pemerintahan,Guru, Pelajar hingga masyarakat pada umumnya.

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan kita akan berjalan mulai dari rujab sampai kembali lagi kesini,jadi jarak yang ditempuh itu sejauh 3,53 km sesuai usia Sulawesi Selatan.

“Kita jalan sepanjang 3,53 Km ini menandakan usia Sulsel yang menginjak 353 tahun,” ujar Gubernur Sulsel itu.

Andi Sudirman ingin Sulsel menjadi pelopor masyarkat Indonesia tidak malas bergerak,Maka dari itu, ia mengajak warga Sulsel,para pelajar dan anak muda untuk berolahraga secara rutin.

“Kita mau tanamkan budaya anti malas bergerak, karena kita tahu indonesia termasuk orang yang malas bergerak,Masyarakat harus bergerak dan jalan, biar berapa kilo saja yang penting rutin,” lanjutnya.

Rutenya mulai dari Rumah Jabatan Gubernur Jl Jenderal Sudirman,ke Jl Kartini,lanjut ke Jl Bontolempangan, terus di Jl Arief Rate,Kemudian ke, Jl Haji Bau, Jl Ratulangi dan kembali lagi ke Rujab Gubernur.

Penulis : Putra

Tinggalkan Balasan