Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Peduli Terhadap Warga Binaanya

Jalin Keakraban, Babinsa Koramil 1427-01/Pasangkayu Peduli Terhadap Warga Binaanya

INTELIJENNEWSPASANGKAYU – Koramil 1427-01/Pasangkayu Sertu Sukardin Melaksanakan karja bakti bantu perbaikan rumah warga binaan tepatnya Di Desa Gunungsari, Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu, Kamis, (27/04/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat tetap kokoh dan semakin kuat.

Disela kesibukanya yang mempunyai tugas dan tanggung, Babinsa Sertu Sukardin harus tetap aktif dalam berbagai kegiatan diwilayahnya, salah satunya bentuk Gotong royong pembagunan rumah warga dengan penuh semangat.

”tujuan Gotong royong Pembangunan rumah warga kali ini. Demi meringankan beban, sekaligus menjalin keakraban kekeluargaan antara Masyarkat dan TNI,” tutur Serda Sukardin.

Keberadaan babinsa di Desa Gunungsari ini dapat diterima dan Selalu bisah memberi nilai positif bagi warga,” tutup Babin Serda Sukardin.

Sementara warga binaan menyampaikan dengan senang hati dengan hadirnya Babinsa di setiap wilayah mengatakan.

“ucapan terimah kasih, yang tak terhingga atas kepedulian Babinsa, Koramil 1427 01/pasangkayu semoga Tuhan, selalu melindungi serta diberikan kesehatan dalam menjalangkan tugasnya,” pungkas Warga binaan.

Ansar.

Tinggalkan Balasan