Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran & Husniah Talenrang Ziarah Kubur di Gowa

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran & Husniah Talenrang Ziarah Kubur di Gowa

INTELIJENNEWS.COM, GOWA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Fadil Imran terbang ke Sulawesi Selatan (Sulsel) tepatnya di Desa Manjapai, Dusun Kalluarrang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa untuk melakukan ziarah kubur keluarganya, Sabtu (18/3/2023).

Tiba di kampung halamannya sekita pukul 11 siang, Irjen Pol. Fadil Imran bersama rombongan langsung ke lokasi pekuburun dimana tempat kedua orang tuanya Abdul Hamid Daeng Naba dan Sitti Siada Daeng Siang dimakamkan.

Fadil Imran didampingi oleh keluarganya yaitu Husniah Talenrang, Sitti hapsah, Mohammad faisal irfan, Muhammad ilham, Sitti haerani dan Mohammad Yanuar iswandi.

Tampak Fadil Imran dan rombongan memanjatkan doa kepada kedua orang tuanya dengan penuh khidmat.

Kapolda metro jaya ini juga menyempatkan waktunya berkumpul bersama keluarga besarnya di Balla Lompoa yang letaknya tidak jauh dari lokasi pekuburan.

“Ingatki selalu jalin silaturahim, berbuat baik kepada sesama sesuai pesan leluhur kita. Dan doakan para orangtua kita yang telah lebih dulu berpulang ke Rahmatullah” pesan jendral bintang dua ini kepada seluruh keluarga yang hadir di Balla Lompoa.

Terakhir, Fadil Imran juga melaksanakan sholat duhur berjamaah bersama keluarga dan warga di Masjid Nur Fajri di desa tersebut.

Penulis : Al Fath

Tinggalkan Balasan