Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Sertijab,Ini Dia Pejabat Lama dan Baru Polres Pangkep

Kapolres Pangkep Pimpin Upacara Sertijab,Ini Dia Pejabat Lama dan Baru Polres Pangkep

INTELIJENNEWSPANGKEP – Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Karika Bakti, S.Ik di halaman Mapolres Pangkep Kecamatan Liukang Tangaya, Kabupaten Pangkep,Pada Jumat (21/10/2022).

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Pangkep, sedangkan komandan upacara oleh Iptu Muhtar. Hadir para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek jajaran serta segenap personel Jajaran Polres Pangkep.

Prosesi Sertijab dari jabatan/kesatuan lama ke yang baru, sejak 05-10-2022, kepada nama Iptu. Asep Widianto, S.Sos Kasat Intelkam polres Pangkep Polda Sulsel ke Kapolsek Mandai Polres Maros Polda Sulsel.

Iptu Edwar, dari jabatan lama Pamin Sissandi-Ditintelkam Polda Sulsel ke Jabatan baru PS Kasat Intelkam Polres Pangkep Polda Sulsel.

Kemudian, Iptu Imran jabatan lama kasat Samapta Kapolres Pangkep Polda Sulsel jabatan baru Kasi Humas Polres Pangkep Polda Sulsel.

AKP Marzuki jabatan lama Kasiwas Polres Pangkep Polda Sulsel ke jabatan baru kasad Samapta Polres Pangkep Polda Sulsel.

Iptu Basir Rabasang, S.Sos Jabatan lama kasat Polairud Polres Pangkep Polda Sulsel ke jabatan baru Kasi Intelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Sulsel.

AKP Ahmad, S.Sos, dari jabatan lama Kapolsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel ke Jabatan baru kasubbag Faskon Baglog Polres Maros Polda Sulsel.

Iptu Siswandhy S.Sos dari jabatan lama Wakapolsek Lau Polres Maros Polda Sulsel ke Jabatan baru Kapolsek Balocci Polres Pangkep Polda Sulsel.

“Saya atas nama pimpinan Polres Pangkep mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada pejabat lama. Dan Selamat bergabung di Polres Pangkep ini pada pejabat yang baru. Begitu pun kepada personil yang belum mendapatkan penghargaan, kami ucapkan selamat atas prestasi dan kinerja saudara,” ucap Kapolres.

Pewarta : Gafur dan Januar

Tinggalkan Balasan