KRC Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus dan Anggota Wilayah Sul-Sel

KRC Gelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus dan Anggota Wilayah Sul-Sel

INTELIJENNEWSMakassar – Kiwal Reaksi Cepat (KRC) menggelar pelantikan dan pengukuhan pengurus dan anggota wilayah Sulawesi Selatan periode tahun 2022-2027 di pelataran New Dafest Kota Makassar pada, Minggu (28/8/2022).

Acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars kiwal,dalam pelantikan pengurus KRC tersebut bertemakan “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas”.

Dalam acara tersebut turut hadir perwakilan walikota Makassar Dr.Hari.s,Danramil 1408-II Biringkanaya Mayor Kav.Salahuddin Basir, S.Sos.l,Wakil Ketua Umum Kiwal Febri,Wakil Ketua Kiwal Garuda Hitam,Team Intelijen News,dan tamu undangan Kiwal Reaksi Cepat.

Ketua KRC Udin Rudal melantik pengurus dan anggota Kiwal Reaksi Cepat dari berbagai daerah di provinsi Sulawesi Selatan.

Arman sekretaris KRC dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan yang sempat hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu Sekretaris Kesbangpol Makassar Dr.Hari.S mengatakan “Kehadiran Kiwal dengan Makassar sebagai kota yang memang membutuhkan penanganan-penanganan yang tidak hanya cukup diharapkan dari pemerintah,tapi hadirnya ormas-ormas seperti ini juga sangat dibutuhkan oleh kita semua,oleh masyarakat”.

Acara tersebut sangat meriah dan berjalan dengan lancar,diakhir acara di tutup dengan pembacaan doa yang dipimpin lansung oleh Ust.Jamaluddin Misi.

Pewarta : Putra dan Musa

Tinggalkan Balasan