Lakukan Patroli Malam, Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Pantau Daerah Rawan Kriminalitas

Lakukan Patroli Malam, Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep Pantau Daerah Rawan Kriminalitas

INTELIJENNEWSPangkep – Terus meningkatkan patroli di wilayah rawan kriminal, terutama pada masa pandemi Covid-19, Personil Polsek Ma’rang Polres Pangkep rutin laksanakan patroli khususnya dimalam hari di wilayah Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep, Senin (20/06/22). Malam

Dalam patroli tersebut Ps. Kaspkt II Aipda Usman, SH bersama Ps. Kanit Binmas Aiptu Abdul Haris melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas satpam bank, pegadaian atau karyawan indomart serta menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Petugas patroli juga menegaskan bahwa jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian, khususnya Polsek Ma’rang Polres Pangkep.


Sementara itu Kapolsek Ma’rang Akp Sunardi, SH. MH mengatakan, patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Ma’rang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya dilingkungan obyek vital perbankan, Pegadaian dan Indomart.

Ungkap
Subair BHR

Tinggalkan Balasan